Home » » Cara Membuat Ratusan Follower di twitter

Cara Membuat Ratusan Follower di twitter

Selamat malam sahabat Sosio Progres,,,

Kali ini kami akan membahas artikel mengenai Cara Membuat Ratusan Follower di twitter. sebagai kelanjutan dari bahasan Cara Melacak Keberadaan Seseorang Lewat no telepon. sebagaimana kita tahu, jika semakin banyak follower kita maka twitter kita dianggap semakin gengsi. seperti halnya artis-artis yang memiliki akun twitter dengan banyak follower.

awalnya pun Sosio Progres hanya memiliki 3 follower. itu pun yang follownya hanya admin dan teman di kelas. Akhirnya kami berusaha mencari link yang bisa menjadikan twitter kita banyak di ikuti oleh twitter lain. rata-rata blog yang membahas tentang Cara Twitter banyak yang follow link nya sudah rusak, jadi sangat langka untuk mencari link-link seperti ini.

Langsung saja jika anda ingin melanjutkannya KLIK DI SINI.




Setelah anda meng KLIK DI SINI, maka akan terlihat tampilan di atas.
Perhatikan baik-baik, nama aplikasi tersebut menggunaka bahas portugis, USUARIO adalah nama twitter anda, SENHA adalah pasword twitter anda. mungkin sebelumnya anda akan merasa ragu untuk memasukan paswordnya. Namun, agar bisa memiliki follower banyak tak ada salahnya. lagi pula, aplikasi ini tidak akan membobol twitter anda. sudah dibuktikan oleh SOSIO PROGRES yang kini memiliki follower 500 lebih.

ESTADO adalah nama kota yang hendak di jadikan sebagai follower. hanya saja sayang untuk negara indonesia tidak ada. tapi terkadang pengguna twitter Indonesia pun ikut jadi follower kita.

Nah setelah semuanya lengkap, langsung saja KLIK Entrar (kurang lebih entri). Tunggu kira-kira 30 detik-sampai 1 menit untuk prosesnya. setelah selesai lihat hasilnya. Anda akan memiliki follower sekitar 25-sampai 30 orang. terkadang bisa sampai 40 puluh.

Untuk anda yang ingin menambah followernya, tinggal ulangi cara yang tadi. tetapi jangan terlalu sering, karena jika terlalu sering pihak twitter akan menditek anda sebagai penyalahgunaan twitter. Maka dari itu jika anda ingin mendapatkan 200 follower, caranya dengan membuka tab baru (katakanlah 6 tab) dengan halaman yang sama. setelah itu isi dengan benar. maka KLIK ENTRAR secara bersamaan.

Maka hasilnya akan lebih besar ketimbang dilakukan satu-satu. sekaligus bisa menghasilkan 200 follower. dan ulangi seterusnya.

CATATAN:
1. Selain anda mendapatkan banyak follower, anda juga akan mendapatkan banyak following.      dalam pengertian lain. satu banding satu (1:1) follower 1, following 1.
2. Jika anda selesai melakukannya sesegera mungkin anda mecabutnya. dengan cara KLIK PENGATURAN > APLIKASI. maka akan timbul seperti gambar di bawah ini.


3. Langsung cabut saja akses terakhir (sebelah atas) agar tidak bertambah following anda.
4. Agar anda tidak terlalu banyak following, anda harus unfollow secara manual.


Demikian tutorial Cara Membuat Ratusan Follower di twitter. Bagaimana mudahkan!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.